Subscribe:

Kamis, 10 November 2011

Pemilihan Kandidat Ketua OSIS SMA N 1 Banjarnegara


Wah jumpa Lagi ni sahabat OSIS SMANSA. . .

Lagi-lagi kita mau sharing kegiatan, kali ini tentang Pemilihan Calon Ketua OSIS. Setelah kemarin kegiatan Idul Adha selesai, Senin 7 Nobember ini ada pemilihan calon Ketua OSIS. Untuk calon yang mengikuti seleksi berasal dari 6 pengurus OSIS kelas X dan 6 pengurus OSIS kelas XI.



Untuk para calon dari kelas X adalah Joko Purwanto, Rifaldi Adlin, Aulia N, Nugroho W, Antonia Puji dan Rifa, sedangkan dari kelas XI adalah Muhammad Irfan, Asri Auliana, Hendra Setyawan, Priliansyah Ma’ruf, Rosiana Nur’aini dan sebenarnya masih ada satu lagi yaitu Agnila Kris, namun pada hari itu sedang sakit maka tidak diikutkan.

Mereka yang terpilih menjadi calon kandidat ketua OSIS, pertama harus mempresentasikan tentang Visi dan Misi mereka apabila terpilih sebagai Ketua OSIS didepan dewan Guru, Pengurus PK dan Pengurus OSIS. Setelah presentasi, mereka diberi pertanyaan oleh Dewan Guru, Pengurus PK dan Pengurus OSIS. Sebagai calon kandidat, mereka semua menjawab pertanyaan-pertanyaan dengan lugas dan tepat.

Kini tiba waktunya para dewan juri dari Guru menentukan siapa sajakah sang paling pantas menjadi kandidat. Karena seluruh calon kandidat ini bagus dan bertalenta(cye ile. . .hehe) dewan juri bingung memilih pilihan 6 yang terbaik, namun tidak semua kebaikan selalu baik, para calon ini juga memiliki kekurangan, dan dari sinilah dewan juri mengambil keputusan. Akhirnya yang terpilih adalah Priliansyah Ma’ruf, Hendra Setyawan, Rosiana Nur’aini, Rifaldi Adlin, Aulia N dan Nugroho W.

TANGGAL
KEGIATAN
10-12 November 2011
Kampanye
14 November 2011
Orasi (setelah Upacara)
15 November 2011
Pencoblosan


Itu untuk jadwal kegiatan untuk pemilihan ketua OSIS, memilihlah dengan hati ya, ramaikan pesta demokrasi SMA N 1 Banjarnegara.

7 komentar:

  1. Jadikan PILKETOS sebagai ajang latihan menyuarakan aspirasi anggota dan pengurus OSIS !
    SEMANGAT !

    BalasHapus
  2. Milihnya pake tangan abang admin ... masa pake hati, emang hati bisa nyoblos/contreng? hahay

    BalasHapus
  3. aku dukung RIFALDI ADLIN untuk kelas X
    sama MUHAMMAD IRFAN untuk kelas XI

    :D

    BalasHapus
  4. Anonim 1: iya bang, pesta siswa sekali setahun, ,hehe
    Anonim 2: hahahaha, iya deh, ane salah gan. . .
    Anonim 3: Muhammad Irfan gak ikut jadi kandidat . . .

    BalasHapus
  5. semangat ea....mga aja sukses

    BalasHapus
  6. siapa pun yang menjabat sebagai kandidat ketua osis di SMA 01 banjarnegara ..mga aja bisa sebagai pemempin yang bertanggung jawab...ok

    BalasHapus
  7. saya minta donk buatin pertanyaan untk kandidat calon ketos ,
    2 soal aja. pliiss , skrang ya :)

    BalasHapus