Subscribe:

Selasa, 15 November 2011

Kronologi Pemilihan ketua OSIS 2011/2012

Kronologi dan peristiwa yang terjadi menjelang pemilihan ketua OSIS.

7 November 2011
   Diawali dengan pemilihan kandidat ketua OSIS yang dilakukan oleh dewan guru, pengurus PK dan pengurus OSIS.
Dan para kandidat yang diseleksi adalah Joko Purwanto, Rifaldi Adlin, Aulia Niki, Nugroho Wahyu, Antonia Puji dan Rifa yang terpilih dari OSIS kelas X, sedangkan dari kelas XI adalah Muhammad Irfan, Asri Auliana, Hendra Setyawan, Priliansyah Ma’ruf, Rosiana Nur’aini dan sebenarnya masih ada satu lagi yaitu Agnila Kris, namun dikarenakan sakit maka yidak jadi diikutkan. Akhirnya yang terpilih menjadi kandidat Priliansyah Ma’ruf, Hendra Setyawan, Rosiana Nur’aini, Rifaldi Adlin, Aulia Niki dan Nugroho W.

10-12 November 2011
   Pada tanggal ini para kandidat diperbolehkan untuk kampanye dalam bentuk pamflet, sms, facebook, orasi ataupun langsung promosi ke kelas-kelas. Namun yang banyak diambil oleh para kandidat adalah lewat pamflet, sms dan announce lewat facebook. Akhir dari Kampanye adalah 12 November jam 17.00, pada jamini seluruh peralatan kampanye harus sudah dicopot dan tidak ada.

14 November 2011
   Setelah pengumunman hasil kejuaraan HUT ke-50 SMA N 1 Banjarnegara, seluruh kandidat berorasi di lapangan. Orasi ini dilakukan secara urut dari urutan 1 hingga 6. Disini ada 6 panelis yang akan menanyakan tentang kesungguhan para kandidat tentang niatnya menjadi Ketua OSIS. Selain itu juga ada dari siswa umum dan dewan guru yang ingin bertanya juga diperbolehkan. 

15 November 2011
   Hari yang ditunggu datang, hari ini adalah pemilihan langsung yang dilakukan oleh seluruh siswa dari kelas X hingga kelas XII. Seluruh siswa memasuki TPS dikelompokan dengan kelasnya selain itu dewan guru juga memiliki hak untuk memilih ketua OSIS, ini semua berjalan tertib dan tidak mengganggu jalannya KBM. Setelah pencoblosan selesai, dilakukan penghitungan suara yang dilakukan di Aula SMA N 1 Banjarnegara. Saat ini hasilnya sudah ada namun belum dapat kami sampaikan.

terima kasih, untuk dokumentasi menyusul .. . 
  

0 komentar:

Posting Komentar