Subscribe:

Kamis, 10 November 2011

Idul Adha 1432 H


Huh. . . akhirnya setelah sekian lama vacuum blogging hari ini kita dapat share info lagi ni readers. . .

Untuk kali ini, kita mau nge-share tentang kegiatan Idul Adha 1432 H Minggu, 6 November lalu.
Dari jam 8 pagi para panitia Idul Adha sudah berkumpul disekolah untuk melaksanakan memotong seekor sapid an tiga ekor kambing. Namun hingga pukul sepuluh sapid an kambing belum juga dating dari pejagalan hewan. Akhirnya pada pukul 10.30 hewan yang tak bernafas itu dating juga, dengan sigap panitia membawa pisau dan golok untuk mengirisnya menjadi kecil-kecil.

Seluruh panitia laki-laki bersama Guru yang hadir bersama-sama memotong hewan qurban tersebut. Suasana sangatlah bersahabat karena momen kerja bareng antara guru dan murid seperti ini jarang terjadi. Pada waktu yang bersamaan, para panitia peremuan dan dibantu juga dengan guru membuat konsumsi.

Pada jam 13.00 pemotongan selesai dan hewan qurban itu dibagi menjadi 250 paket yang akan di distribusikan para tetangga SMA N 1 Banjarnegara yaitu perumahan rakyat , warga disebelah MAN dan Utara KORAMIL, selain itu pembagian ini juga dilakukan ke SD Muhammadiyah 2 dan target utama pendistribusian adalah Desa Lemah Jaya, Wanadadi. Akhirnya pada jam 18.00 pendistribusian ini selesai dan panitia pulang ke rumah masing-masing.

Sekian kilasan kegiatan Idul Adha kemarin, Thank’s for reading. . . 

0 komentar:

Posting Komentar