Subscribe:

Jumat, 08 April 2011

Lomba Blog Antar Kelas



Lomba Blog Antar Kelas
                Awal Semester gasal lalu, kita dari OSIS udah ngebuat acara yang namanya lomba weblog ni guyz. Lomba weblog ini merupakan proker terbaru dari kita, dan ini merupakan tahun pertama kita ngadain lomba ini. Walaupun ini proker baru, kita udah seoptimal mungkin ngebuat acara lomba weblog. Hmmm. . . oya, aku mau crita dikit dulu nih sobat, lomba weblog antar kelas itu lomba adu bakat antar kelas di bidang teknologi dimana setiap kelasnya diwajibkan memiliki weblog kelas yang harus dikembangkan sekreatif mungkin menurut otak kelas masing-masing. Dan lomba ini perbulannya ada tema yang mesthi di-update lho. . . 

 
                Tema awalnya si tentang HUT SMANSA kita tercinta, tapi Cuma sedikit kelas yang meng-update ni guyz. So, di akhir bulan Ramadhan lalu, kita nambahin tema jadi bulan ramadhan+HUT, , , dan alhamdulillah, semua kelas tu ngupdate blog mereka lho, ya walaupun masih ada kelas yang gak mbuat blog dan ndaftarin blog palsu, it’s OK.lah, yang penting udah ada yang bisa dinilai. Tahap penilaian awal kita itu waktu hari Minggu tanggal 3 Oktober 2010, ya walaupun itu melenceng dari rencana awal, kita masih memaklumi coz, it’s our first time bro. . panitia yang nilai waktu itu tu ada Gilang (XI IPA 2), Zaki (XI IPA 1), Upan (XII IPA 7) & mas Didy (XII IPA 2).
                Masalah yang datang berkali-kali sewaktu kita lagi nilai tu hotspot mati, listrik mati dan ketrubukan ma kelas XII yang kegiatannya tu padet banget, jadi kita tu disini kudu kerja sepintar mungkin memanfaatkan waktu. Namun karena kesolidan panitia kecil ini, kita akhirnya bisa ngejalanin semua masalah-masalah itu lho sobat. . . .
                Lanjut lagi ke penilaian tahap kedua tanggal 3 Februari 2011, yang merupakan penilaian terakhir. Sebenarnya di penilaian terakhir ini kita mau mengundang dewan guru buat nilai weblog hasil karya siswa SMANSA, namun balik lagi ke masalah awal, gak ada lagi kelas yang ngurus blognya, gak ada yang mau ngupdate, tema yang waktu itu amatlah simple, yaitu persiapan UAS, classmeeting dan liburan. Oleh karena masalah itu, jadi kita panitia mengurungkan niat untuk mengundan dewan guru. Walau begitu, kami berlima(Gilang (XI IPA 2), Hanif (XI IPA 1), Zaki (XI IPA 1), Upan (XII IPA 7) & mas Didy (XII IPA 2) tetap berusaha seoptimal mungkin demi hasil terbaik.
                Akhirnya setelah sekian rangkaian penilaian pada tanggal 7 Februari 2011, kami mengumumkan juaranya dengan juara 1 kelas X yaitu X-1 dan diikuti X-2 yang menempati runner-up, juara 1 kelas XI adalah XI IPA 5 dan XI IPA 2 di tempat kedua dan di kelas XII, XII IPA 5 memimpin kelas XII dan sekaligus menyabet gelar Absolute Winner dengan nilai tertinggi dan kemudian di tingkat kedua kelas XII ada kelas XII IPA 2.
                Mumpung sebentar lagi mau diadain lomba weblog, siapin ide-ide terbaik buat kelas kalian guyz, jangan mpe kalah ma kelas lain, kalo mereka bisa, mengapa kita tidak? Hehe... perlu diinget juga ni kawan hadiahnya menarik lho di lomba weblog Semester Genap ini. . hehehe,
                Thanx for ur attention guyz, , thanx for visitting our blog. . .
                Keep ur spirit and alaways SMILE. . . .hihihhi

0 komentar:

Posting Komentar