Subscribe:

Jumat, 29 Maret 2013

maulid nabi 2013


Perhelatan Maulid yang Khidmat

                Tepat pukul 07.00, tanggal 6 Februari 2013 SMA N 1 Banjarnegara Nampak tidak biasa. Suasana hening mendominasi SMA kita tercinta ini. Usut punya usut, rupanya seluruh siswa SMA N 1 Banjarnegara tengah berbondong-bondong menuju ke Masjid Al-Munawaroh. Semua siswa- dan siswi muslim menuju ke masjid terseb untuk mengikuti serangkaian acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.
                Beberapa waktu kemudian, acara Maulid Nabi pun dimulai.Acara tersebut berlangsung khidmat mengingat acara tersebut merupakan acara keagamaan. Acara dibuka dengan berbagai sambutan dari Kepala Sekolah SMA N 1 Banjarnegara, Ketua OSIS dan Ketua Panitia Maulid Nabi. Dilanjutkan dengan senandung tadarus dari seorang siswi. Seusai sesi tadarus selesai, selanjutnya Maulid Nabi pada hari Rabu itu menginjak ke acara inti. Yakni siraman rohani dari Ustadz Sugino. Semua siswa mendengarkan dengan seksama dan menulis poin-poin penting dari dakwah Ustadz Sugino di review mereka.
                Acara ini diakhiri dengan kembalinya seluruh siswa kesekolah dengan tertib untuk mengikuti rangkaian acara sekolah lainnya. cool (y)

dokumentasi :


















0 komentar:

Posting Komentar