Subscribe:

Selasa, 25 Oktober 2011

Hasil Perdelapan final Liga OSIS


                Jumat 21 Oktober dan Sabtu 22 Oktober kemarin telah dilaksanakan perdelapan final Liga OSIS. Seluruh tim telah berjuang dengan keras untuk mencapai hasil terbaik, namun penentuan adlah saat 90 menit di lapangan.
Hasil yang sangat ketat di raih seluruh tim yang berlaga, hampir semua pemenang dihasilkan dari extra time dan finalti. Sangat sedih memang kalah dalam adu finalti. Namun mereka yang kalah telah menunjukkan bahwa mereka lebih baik dari tim yang tidak lolos ke perdelapan final.

                Untuk hasil dari pertandingannya look here :
            
            XII IPS 1 vs XI IPS 1, hasil: 1-0, untuk XII IPS 1
XI IPA 4 vs XII IPA 7, hasil: 0-1, untuk XII IPA 7
XII IPA 3 vs XII IPA 1, hasil: 1-1, adu finalti dan dimenangkan XII IPA 1, 2-1
XI IPA 7 vs XII IPA 6, hasil: 1-1, adu finalti dan dimenangkan XI IPA 7, 2-1
 
Itulah hasil untuk perdelapan besar, sangat tipis memang hasil untuk semua pertandingan. XI IPA 7 adalah satu-satunya kelas XI yang melaju ke perempat final, apakah dapat meraih juara seperti layaknya XI IPS 1 pada tahun lalu? Ataukah XII IPS 1 akan Berjaya kembali untuk mempertahankan gelar juara? Ataukah XII IPA 1 dan XII IPA 7 yang akan merebut gelar juara pada tahun ini? Nantikan saja jawabannya beberapa minggu lagi, namun yang jelas keempat ini sudah dipastikan memperoleh piala. Congratz ya guyzz. . . .

Jadwal untuk perempat final yang akan dilaksanakan minggu ini:

0 komentar:

Posting Komentar